Friday, November 23, 2007

Gadis

Empat pasang mata berteman dengan pemandangan sendiri-sendiri di luar sana...empat buah hati bertautan dengan otak masing-masing, dengan perenungan dan pemahaman tentang kedewasaan dengan sudut pandang masa sendiri-sendiri...
Empat pasang mata dan hati itu saling bertanya, dan aku salah satunya, dan aku, gadis, dalam hati kecilku bertanya-tanya mengapa aku di sini...mengapa aku selalu dapat bertahan dalam keadaan ini...
I'm still holding on...
Dalam perjalanan ini tidak ada percakapan, tidak ada saling simak...semuanya sunyi seolah ada dinding yang membuat kami merasa sendirian, tidak melihat satu sama lainnya...
Tapi bagiku aku tidak sendiri dan tidak diam...malahan aku lincah mengayuh sepeda dalam siang yang terik, tidak ada angin, terik namun sejuk dingin sempurna terasa dikulit hingga menggemeletarkan kaki dan tangan...bila tak ada hangat di sini kubuat hangatku sendiri...

No comments: