Saturday, October 15, 2005

NaCh...nEH Gue!!!!!

Seorang Dian
Aku dian…aku cahaya…tapi aku tak tau seterang apa…yang kutau arti sebenarnya adalah lampu kecil…jadi mungkin cahayanya tak terlalu menyilaukan…tapi semoga menyamankan tiap orang yang ada di dalam ruangan…aku juga manusia…seperti kamu…dia…mereka…dan aku telah bertemu banyak orang…banyak??? Mungkin tidak juga…karena aku merasa mereka terlalu bermakna jadi terasa banyak…tak taulah mengapa aku terlalu mudah dan dalam merasa…aku merasa tidak terlalu sentimentil…tapi emosional iya…apakah emosional itu berarti tidak hanya suka marah saja??? Waktu dalam hidupku kebanyakan senggangnya…aku suka melakukan hal yang menyenangkan dari pada hal lain yang membuatku tak nyaman…tapi aku juga berusaha selau fokus…susah ya????
Dan aku suka membaca novel…pertama yang aku baca supernova2…setelah itu aku suka membeli novel…yang kalo aku hitung….dari pengeluaran itu sebenarnya aku bisa beli jeans hipster, kemeja putih, jaket jeans…jilbab baru….atau apalah yang juga membuat hatiku senang….selepas itu selama smp dan smu aku suka membaca roman, puisi angkatan balai pustaka, pujangga baru, 45, 66, atau yang baru-baru dan aneh-aneh….sampai aku tak tau lagi apa definisi puisi…mungkin itu tidak penting…..
Aku suka mendengarkan musik….apa saja yang membuatku nyaman mendengarkanya….kalian mungkin sudah tau apa yang aku suka…karena aku suka menggumam-gumamkannya, menyanyikan kecil, atau membahas hal2 yang sudah terlalu jauh dari lirik yang sebenarnya…karena aku suka kata-kata indah….
Dan aku menulis ini semua…dalam pengaruh semua yang pernah aku baca dan kudengar…atau aku rasakan dengan sanubari terdalam….
Aku suka bercerita dengan teman sebaya yang sama pikiranya dan mau menerina segala yang ada apa adanya…tak malu dan ragu mengakui kelemahan diri…saling bertukar pandangan tentang satu hal…apapun…yah…karena kita teman…lau apa yang harus kita takutkan????
Aku malahan benci matematika…aku ingat ulangan bab integralku waktu smu dapat 3….pertanda buruk…aku harus hindari fakultas dengan mata kuliah kalkulus….tapi entah kenapa aku akan berurusan dengan statistik dalam hidup dan jalan hidupku kedepan???? Akhirnya aku agak mencari jalan untuk melarikan diri….ke komputasi….
Dan aku menemukan hal baru yang ku suka….
Aku suka merusak…huahahahahaha…..
Bercanda….tapi iya sih…aku suka merusak lalu mengetahui cara menjadi baik kembali (komputer maksudku….)…disini…dengan komputer yang masih pentium 3, motherboard intel, windows ‘98 harddisk 20 giga (mungkin suatu saat aku perlu upgrade itu semua…karena akan lebih banyak kebutuhan baru)…sound card dan VGA yang sudah membuatku malas keluar kamar…..dikamar lumayan besar untuk ukuran kost jakarta, terang, sirkulasi udara baik walau berlagit-langit rendah….guling pemberian makcik dengan sarung bantal yang masih bau bapakku…yah teman-teman…I ride the world….setidaknya berilah waktuku untuk mencoba bersama kalian semua
Karena aku punya mimpi dan cita-cita
Sama seperti manusia lainya….sama seperti wanita pada umumnya….

2 comments:

DHANIA said...

Suit... suit... apa yang tidak mungkin honey???, makin the new of u... berawal dari blog... huahahahaha... CHAYO... JOK!!!

DHANIA said...

Suit... suit... apa yang tidak mungkin honey???, makin the new of u... berawal dari blog... huahahahaha... CHAYO... JOK!!!